Saya kemarin meresmikan pembukaan Posko Pemenangan Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA dengan berbagi cinta dan ceria bersama Yatim Piatu. Posko itu terletak di Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, tepatnya di sebelah timur BCA Genteng.

Bukan hanya sekedar posko pemenangan, tapi juga posko sosial. Karena nanti kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh tim akan berpusat di posko tersebut.

Pembukaan posko ini diawali dengan pembacaan sholawat dan santunan anak yatim, dengan harapan keberkahan selalu terlimpah, dan saya tetap istiqomah memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagai wakil rakyat.

Tentu perjuangan ini berat, biar saya saja yang menjalani. Iki jare Dilan, bukan saya lho..😁

Selain meresmikan Posko, saya juga ke Barurejo, Karangmulyo, Kumendung dan Bomo. Di empat tempat ini saya menghadiri rutinan Muslimat sekaligus dirangkai dengan dzikru maulidi Rasulillah SAW.

Acara sebanyak itu tentu membawa berkah silaturrahim, temu dan sapa sedulur, tapi hora bikin saya mengurus, panganane uaakeh tur macem-macem..😆 Alhamdulillah…

#NihayatulWafiroh #NdukNik #Nomor1 #CalegDPRRI #JawaTimurIII




Nihayatul Wafiroh

Adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) yang mewakili Daerah Pemilihan Jawa Timur III (Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo). Saat ini juga dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal di Dewan Pengurus Pusat PKB. Aktif dalam Kaukus Perempuan Parlemen RI sebagai Wakil Sekretaris.