Jakarta; Menuju Ibukota Ramah Perempuan & Anak


Salah satu agenda hari ini yaitu Talkshow Jakarta; Menuju Ibukota Ramah Perempuan & Anak diselenggarakan oleh Perempuan Bangsa PKB dimana saya berbicara terkait kasus-kasus kekerasan perempuan & anak di kota-kota besar termasuk Jakarta.

PKB melalui Perempuan Bangsa PKB siap menjadi tim perumus & mengadvokasi rumusan tersebut sampai menjadi kebijakan untuk mewujudkan kota ramah perempuan & anak.

Cawagub Kita Mpok Sylvi mengajak seluruh gerakan perempuan untuk memperjuangkan perempuan. Bahwa perempuan berkarir lebih berat daripada laki-laki,oleh sebab itu perempuan harus berjejaring. Mari jadikan isu perempuan sebagai isu politik penting dalam Pilkada DKI. Bersama Perempuan Bangsa PKB mari perjuangkan hak-hak perempuan Jakarta.




Nihayatul Wafiroh

Adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) yang mewakili Daerah Pemilihan Jawa Timur III (Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo). Saat ini juga dipercaya sebagai Wakil Sekretaris Jenderal di Dewan Pengurus Pusat PKB. Aktif dalam Kaukus Perempuan Parlemen RI sebagai Wakil Sekretaris.